Kerispatih – Full Lirik Album Tak Lekang Oleh Waktu


Hasil googling sana sini plus recheck by kuping sendiri wat bisa nampilin ini semua. Niat banget sih!!.. (Namanya juga penggemar ^_^). Yup berikut ini lirik lagu-lagu Kerispatih dialbum terbaru mereka yang berjudul ‘Tak Lekang Oleh Waktu’.

#1. Ada Aku Disini

Kau yang membuat
Aku jadi lebih bahagia
Dan kau yang jadikan
Hidup ini penuh dengan warna
Jangan lagi kau resah
Ada aku di sini

Peganglah hatiku
Jiwa ini adalah duniamu
Nikmatilah cinta
Meski hari tak selalu cerah
Bersandarlah di sini
Hapuskan segala dukamu

Marilah coba tersenyum
Hangatkan rasa
Kuyakinkan cintaku
Tetap milikmu
Meski tak ada satupun
Yang mengerti kita
Aku seorang yang bisa
Memahami arti dan tulus cintamu

Walau kadang rasa tak sanggup lagi untuk bertahan
Namun keteguhan cinta kita yang sanggup untuk mengalahkan segalanya

#2. Bila Rasaku Ini Rasamu (Repost on this blog)

Aku memang terlanjur mencintaimu
Dan tak pernah ku sesali itu
Seluruh jiwa telah ku serahkan
Menggenggam janji setiaku

Ku mohon jangan jadikan semua ini
Alasan kau menyakitiku
Meskipun cintamu tak hanya untukku
Tapi cobalah sejenak mengerti

Bila rasaku ini rasamu
Sanggupkah engkau
Menahan sakitnya
Terkhianati cinta yang kau jaga
Coba bayangkan kembali
Betapa hancurnya hati ini kasih
Semua telah terjadi

#3. Kesalahan Yang Sama

Dulu memang aku pernah salah
Dan semuanya telah kulakukan
Namun bukan berarti hidup dan cintaku
Tak tertuju padamu

Saat ini sejenak dengarkanlah sayang
Semua itu hanya perjalanan
Dan mungkin aku akan terjatuh lagi
Di kesalahan yang sama

Hanya satu inginnya hatiku
Hanya satu inginnya cintaku
Terima sebagaimana adanya diriku
Dan ku akan tetap mencinta

Kau yang buatku mengerti
Dimana harus ku kembali
Saat hancur dan terhempas
Di kesalahan yang sama

#4. Maaf!!Aku Terlalu Mencintai

Kau memang sanggup membutakan aku
hingga mudahnya aku terjatuh
melupakan sesungguhnya arti ketulusan
pudarkan logika sehatku

Seketika kusadari semua permainan ini
hanya kan banyak melukai perasaan
aku dan kamu tak mampu lagi tuk mengelak
kisah cinta ini harus segera kita akhiri

Maafkan maafkan aku sungguh
ku tak punya daya untuk mendua
tuk khianati cinta miliknya
pergilah pergilah bawa saja semua kesemuan
yang kau tawarkan
maafkan aku,
aku terlalu mencintainya

Seketika kusadari semua permainan ini
hanya kan banyak melukai perasaan
aku dan kamu tak mampu lagi tuk mengelak
kisah cinta ini harus segera kita akhiri

Maafkan maafkan aku sungguh
ku tak punya daya untuk mendua
tuk khianati cinta miliknya
pergilah pergilah bawa saja semua kesemuan
yang kau tawarkan
maafkan aku,
aku terlalu mencintainya

Aku terlalu mencintainya x3

Maafkan maafkan aku sungguh
ku tak punya daya untuk mendua
tuk khianati cinta miliknya
pergilah pergilah bawa saja semua kesemuan
yang kau tawarkan
maafkan aku,
aku terlalu mencintainya

Aku terlalu mencintainya… (repeat)

#5. Demi Cinta
Maaf ku telah menyakitimu
Ku telah kecewakanmu
Bahkan ku sia-siakan hidupku
Dan ku bawa kau seperti diriku
Walau hati ini terus menangis
Menahan kesakitan ini
Tapi kulakukan semua demi cinta

Akhirnya juga harus ku relakan
Kehilangan cinta sejatiku
Segalanya tlah kuberikan
Juga semua kekuranganku
Jika memang ini yang terbaik
Untuk diriku dan dirinya
Kan ku terima semua demi cinta

Jujur aku tak kuasa
Saat terakhir ku genggam tanganmu
Namun yang pasti terjadi
Kita mungkin tak bersama lagi
Bila nanti esok hari
Kutemukan dirimu bahagia
Ijinkan aku titipkan kisah cinta kita selamanya

#6. Tak Lekang Oleh Waktu

Seputih cinta ini
Ingin kulukiskan di dasar hatiku
Kesetiaan janjiku
Untuk pertahankan kasihku padamu

Bukalah mata hati
Ku masih cumbui bayang dirimu di dalam mimpi
Yang mungkin takkan pernah
Membawamu di genggammu

Dirimu di hatiku
Tak lekang oleh waktu
Meski kau bukan milikku
Intan permata yang tak pudar
Tetap bersinar
Mengusik kesepian jiwaku

Ku coba memahami
Bimbangnya nurani
Tuk pastikan semua
Tak akan kuingkari
Terlalu banyak cinta yang mengisi datang dan pergi
Namun tak pernah bisa
Lenyapkanmu di benakku

#7. Terima Aku Apa Adanya

Aku tau kau tak dapat melupakannya
meski kini aku ada tepat di sampingmu
jangan pernah berdusta aku merasakannya
cintamu belum berakhir untuk dia

Sekiranya aku hanya persinggahanmu
lebih baik katakan sebelum ini jauh
karena cinta bagiku harta yang berharga
aku tak ingin kehilangannya

Segalanya kuberikan untukmu
tiada rasa cinta yang tersisa
semoga saja waktu kan membuatmu
memahami tulusnya kasihku

Terima aku apa adanya

Sekiranya aku hanya persinggahanmu
lebih baik katakan sebelum ini jauh
karena cinta bagiku harta yang berharga
aku tak ingin kehilangannya

Segalanya kuberikan untukmu
tiada rasa cinta yang tersisa
semoga saja waktu kan membuatmu
memahami tulusnya kasihku

Terima aku apa adanya

Segalanya kuberikan untukmu
tiada rasa cinta yang tersisa
semoga saja waktu kan membuatmu
memahami tulusnya kasihku

Terima aku apa adanya

#8. Masih Ada

Jangan kau tanyakan lagi
Hatiku pasti untukmu
Meski aku tak sempurna
Tak mampu jadi yang terbaik

Apapun yang terjadi
Ku kan selalu menjagamu
Sebesar ketulusan hatimu

Masih ada rasa cinta disini
Yang sanggup membuatmu ada di hatiku
Takkan hilang
Dan masih ada kekuatan jiwaku
Tuk mempertahankan hidupku untukmu
Bersama slamanya

Semua yang telah kita lewati
Membuat kita dewasa
Untuk dapat memahami menjalani
Semua cerita cinta kita berdua

Apapun yang terjadi
Ku kan selalu menjagamu
Sebesar ketulusan hatimu

Masih ada rasa cinta disini
Yang sanggup membuatmu ada di hatiku
Takkan hilang
Dan masih ada kekuatan jiwaku
Tuk mempertahankan hidupku untukmu
Bersama slamanya

Bertahanlah untukku karena ku cinta kamu

#9. Kusesali Untuk Dirimu

Sudah kuakui kesalahan
Yang pernah kubuat saat itu
Setulus hatiku
Kepadamu

Kusesali lagi diri ini
Yang tak pantas untuk dirimu
Tapi apa yang ku terima
Kau hancurkan penyesalan itu

Mungkin ini semua tak pantas
Kau lakukan dengan membalasku
Karena ternyata kau lebih dulu
Sakiti hati ini

Tapi tak mengapa
Karena hatiku tulus
Mencintai dirimu
Sampai akhirnya kau sadar
Aku yang terbaik

Takkan pernah ada
Sakit hati
Walupun kau tau
Ku terluka
Biarkanlah rasa ini
Kan kusimpan
Kan kusimpan
Kan kusimpan selamanya

#10. Tentang Sebuah Kisah

Mereka takkan pernah
Tau tentang kita
Tak pernah sedikitpun
Pahami kisah kita

Sudahlah jangan lagi
Mencoba tuk bersedih
Ada aku disini
Mengerti perasaanmu

Hari ini ku harus katakan
Aku mencintaimu
Bukan karena siapapun
Atau bukan karena mereka

Cinta itu butuh pengorbanan hati
Dan cinta tak butuh waktu yang sesaat
Jika kita bertahan
Cinta itu milik kita

Jika cinta dasar dari semua ini
Hadapilah segalanya
Dengan lapang dada
Meski pahit disana

#11. Aku Pasti Memilih

Mereka takkan pernah
Tau tentang kita
Tak pernah sedikitpun
Pahami kisah kita

Sudahlah jangan lagi
Mencoba tuk bersedih
Ada aku disini
Mengerti perasaanmu

Hari ini ku harus katakan
Aku mencintaimu
Bukan karena siapapun
Atau bukan karena mereka

Cinta itu butuh pengorbanan hati
Dan cinta tak butuh waktu yang sesaat
Jika kita bertahan
Cinta itu milik kita

Jika cinta dasar dari semua ini
Hadapilah segalanya
Dengan lapang dada
Meski pahit disana

#12. Kawan

Ada suka ada duka kawan
Hidup ini akan berputar kawan
Kita mesti tegar menghadapi
Untuk masa depan kita nanti

Tengoklah indahnya negeri ini
Kebesaran yang kita miliki
Tanah air yang indah dan permai
Bersama kita syukuri

Mari kita bergembira kawan
Tinggalkanlah rasa duka kawan
Indahnya persahabatan kita
Hidup kita kan bahagia

Referensi :

http://www.lirikita.com/kerispatih/

  1. makasih yaa share liriknyaa!
    :D

  2. #hUmmY

    iy deh.. sama-sama

    salam.

    • ica
    • July 15th, 2008

    bravo to kerispatih..:p

    • ica
    • July 15th, 2008

    oiya…thx for the lyrics yaaaa…God Blezz..:))

  3. G w sanagat suka kerispatih…gw ngikutin albumnya dari 1 ampe 3….album1 bisa d bilang alirana Funk Pop,,,asiiiik,,,yang k2 okok,,,agak lebih pop….funknya mulai hilang….album k3…ko tambah pop ya??jadi kaya band2 kangen band,,letto bgt2 yang ga jelas….sumpah gw sayang banget ma kerispatihh…punya ciri khas dunkz..jangan ilangin funknya…..plz kalo ad yang tau gimana caranya ngasih saran ini langsung ke kerispatih….give me some informations yaa…tq

  4. #Kiro
    Hmm emang sih agak ngepop skrg, kyknya biar lbh merakyat gtu.. skrg eksplorenya ke strings n piano badai sm gitarnya arief. Mnurutku sih ketukan drum masih variatif kyk dulu, cm variasi bassnya ud kurang kerasa. Jd keliatan ngepop gtu.. ini menurut aku lho. O iy, satu lagi coba liat break2 ditengah lagu..masih byk kan? itu yg paling aku suka.. soalnya lebih menantang kekompakan sama skill semua pemain. Coba aja maen band bawain lgu KP, kdg suka ga kompak gtu… Berarti mrk emang keren kan..

    Cheers..

    • ririn
    • August 22nd, 2008

    Luv kerispatih so much ! They’re d best !!
    thx for the lyrics ..

    ~hho

  5. Thanks Lyricnya ya….

  6. sammy ,gw faisal gw finalis atrium model ( NARZISSSS) .

    call gw or sms klo ad event : 08388939166 .

    gw tuh mahapatih bngt ,dri album pertama sampe album ke dua gw apal semua ,,sampe pertama kerispatih ada ,, cz kerispatih lahir itu ultah gw ..

    kpn2 manggung brng yah …

    • Novita
    • September 24th, 2008

    K R I S P A T I H !!!!!!!!!!!
    Aq nge FANS bgt sm klian!!!!!
    good luck!
    SEMANGAT…..

    • lee
    • October 10th, 2008

    Album ketiga keknya Lebih kompaknya lebih kliatan…
    Lagu2nya tetep mantabbsss….

    Yg terbaru ini DEMI CINTA…
    Gw bgtsss tuh lagu,touchingnya kena…

    VIVA KERISPATIH…!!!

    • Aryo
    • October 23rd, 2008

    Thanks for the lyrics…Hehehehe…

    • adithz
    • November 4th, 2008

    gila sumpah lagu kerispatih gue banget… soalnye gue penggemar berat kerispatih lam mahapatih

    • risah
    • November 12th, 2008

    KERIPATIH……I LOVE YOU SO MUCH
    AKU PENGGEMAR BERATMU LOH….
    KALIAN EMANG BENER2 SOULMATE ABISS….
    LAGU2MU MERESAP KEDALAM HATI GUE…
    SALUT UNTUK KALIAN
    K E R I S P A T I H………

    • qha
    • November 17th, 2008

    Thanks vo0 d lyrics ..
    brguna bgt buat qU..

    • SaintZeroX
    • November 21st, 2008

    Thx liriknya..
    Btw lirik aku pasti memilih, kyknya salah tuh..
    thanks..

    • guilty flawed sky
    • December 19th, 2008

    Lagu kerispatih bagus, aku kurang ngerti musik tapi aku suka lagunya yang menyampaikan hal-hal yang ingin disampaikan orang banyak,termasuk aku
    kehidupan, cinta, rasa sakit,
    ketabahan, kesetiaan,
    hal yang mulai kita lupakan dan salah artikan

    • Riez
    • December 22nd, 2008

    SuMpahh. . .
    Lagu na kren bGd. . .

    I Love Kerispatih

    -thX jg bwd lyric na-

  7. Widih…, kerispatih pokonya oke punya, bos makasiy yah, akhirnya album Tak Lekang Oleh Waktu sudah full :D:D:D

  8. w ng’fan’s bgt ame krispatih dri album 1 ape album 2 smua w nak mahapatih i love u.

  9. wuakh . .
    Lengkapnya . .
    mahapatih sejati iah . .
    hhe . . :D

    • Eka
    • January 10th, 2009

    I luv KERISPATIH..

    lagu – lagunya OK banget..
    palagi yang DEMI CINTA
    tuh lagu maknyussss banget
    bikin aku nangis, seperti liriknya..
    aku telah kehilangan cinta sejatiku

    Salut buat KERISPATIH
    Sukses selalu

    • Ruri
    • January 11th, 2009

    kerispatih lagunya pada asyik dech, sukses terus ya…

  10. KERISPATIH,,,moga2 kalian bisa dateng dan manggung di Tg.Priok JAK-UT.By:MAHAPATIH Tg.Priok

    • Margareta
    • January 19th, 2009

    gw jg suka bgt ma kerispatih…dari pertama X denger lagunya apalagi yg “Tak lekang oleh waktu”dirimu dihatiku tak lekang oleh waktu meski kau bukan milikku…sumpah dalem bgt..knapa y ko ky’a gw bgt (lagu2a).btw tq’a bwt lirik’a…hehehe biar gw bisa nyanyi2 nih.pengen bgt ktmu ma kerispatih…kapan ya??btw pernah deh X’nonton konser’a di ATMAJAYA…dari situ gw makin suka sama Sammy..suara’a itu loh!!!keren bgt…prenz ada yg tau ga gmn’a caranya biar bisa ktmu kerispatih lg???please…

    • chie
    • January 22nd, 2009

    Keren” lagunya..liriknya maknanya dalemm banget…
    sukses slalu buat kerispatih ;)

    • odi
    • January 25th, 2009

    gila … lagu na kerispatih nusuk bgt di hati w .. smw na lgu kerispatih w ska .. gila .. lgu” na w bgt .. aplg DEMI CINTA n TAK LEKANG OLEH WAKTU .. i love KERISPATIH ..

    • Bee
    • January 26th, 2009

    ” cintaU dihatiQ tak lekang oleh waktu…..” keren bgts,,,,,,
    daleeeem bgt liriknya…..
    tooop abiiis…. heee heee heee

    • amoey
    • January 28th, 2009

    hhuuhhuuu ….

    giLaa enagg bgd tuu Lguu tak Lekang oLeh wktuu naa .

    mkchii iiaa voo Lyric naa …

    Luph piu kerispatih …..

    • amoey
    • January 28th, 2009

    1 Lgii ..

    Lguu demi cintaa naa pas bgd bwd guue .

    huuhuu …
    =(

    • amie
    • January 29th, 2009

    .ikh lgu nya yg tak lekang oleh waktu kren…coz ntu cmma kyk yg Q rsain

  11. Emang niat banget, thx buat share lyricnya… ^^

    • iMa
    • January 31st, 2009

    I Luv Kerispatih,,,,

    albumna yg tak lkang oleh wktu kpn mncul??!!
    tak tnggu lho,,,

  12. wah….banyak ya yang ngefans sama kerispatih…
    hehehe…

    cuma sedikit buat koreksi..
    lirik yg judulnya “AKU PSTI MEMILIH” kok sama dgn lirik yg judulnya “TENTANG SEBUAH KISAH” ya????

    lirik “AKU PASTI MEMILIH” yang bener kyk gini…
    =====================================
    Ampuni aku bila
    Ku menyayangimu
    Saat aku bersamanya
    Pahamilah bahwa rasa cinta
    Kadang datang tak terduga

    Kau tau aku tak sendiri
    Dan ku harap kau mengerti

    Aku pasti memilih
    Siapa yang aku cinta
    Dia atau dirimu
    Walau pasti kan ada
    Terluka tersakiti
    Tapi harus kulakukan
    Demi semua rasa cinta
    Yang telah terbagi antara kita
    Maafkanlah
    =======================================

    oke???
    cuma sekedar koreksi aja dari pengunjung…
    tetap smangat!!! :-)

    • cheyita
    • February 3rd, 2009

    TO KERISPATIH…
    I HOPEFULL U ALWAYS SUCCESS
    AND MAKE A WONDERFUL LYRIC AGAIN…

    “”””””
    /
    /””””‘/
    / /
    “””””

    /””””
    / /
    /””””
    / /
    “”””

    / /
    / /
    / /
    / /
    “””””

    • Widha
    • February 5th, 2009

    ‘tak lekang oleh waktu….’ bgus bnged ui…

  13. maha pati nee…

    tak

    lekang

    oleh

    waktu

    kereeen abizzzz
    hanyut nee???

  14. duh,keren bngt ya lgnya kerispatih gw tuch ngfans lo??sekrang apa lg br keluarin jdl lgnya tak lekang oleh waktu ….semua gw bngt????huhu sukses ya buat maha patih….I love u all

    • n . .
    • February 15th, 2009

    haduw . .
    qu ska bgt kerispatih . ,
    demi cinta n tak lekang oleh waktunya tu lou . .
    aqu bgt . .
    bwt my 1st luph . .

    • m3ylin
    • February 15th, 2009

    Kerispatih ” tak lekang oleh waktu ” keren abieeeez…
    Lirik na gw bgtzzz…
    Sukses slalu wat Kerispatih…:)

  15. keren2 bwangetd deh lagu2 kerispatih.
    ngena di hati..
    ngena bwanged..kadang pingin nangis dengerinnyah.
    sukses selalu bwt kerispatih!

    • nad_
    • February 17th, 2009

    lgu tak lkang leh waktu top abizzzz!!!

    suksez slalu wat krisptih ^_^/

    • R_na
    • February 17th, 2009

    haiiiii….

    KERISPATIH I LOPH U…

    hahahahahaahaaaaa….

    • tikA..
    • February 17th, 2009

    AOO…..w T!kA mAhA pAtiH… W Ska B9T Ma kERisPATIh…
    c0z sUAra sAmmY BerKARakter,, meRDU abiSSS.. W skA PenyaNYi yg PuNYa tasTE..

    BWt kERIspaTIH SuksESSSS SElalU ya…

    • asha
    • February 19th, 2009

    Hai kerispatih aq suka banget ma lagu2 kalian coz lagu kalian enak banget buat di dengerin waktu sendiri n wkt gi kangen ma someone pa lagi lagu Demi Cinta, Tak Lekang Oleh Waktu, Mengenangmu,dll pokoknya semua lagu kalian uenak bangetzzzzzzzzzz bwt di dengerin.

    sukses ja deh bwt kalian semoga albumnya laris n RBTnya bnyk yg pake. di tunggu ya album barunya.

  16. 4duUuuuuh….
    L49u k3rIsP4tIh Tuh p4d4 3n4kz” zMw..
    4p4 L9 y4n9 L49uNy4 “TAK LEKANG OLEH WAKTU”
    tU L49u bIQn 9w iN9eT m4 z_Z’0r4n9…
    jD b3rS3L3r4 d3n93r L49u iTu!!!
    bWt k3risp4tIh m094 L4n993n9 uTk BAND ny4 y’,,,.

  17. saking ngfansnya ma krispatih,,
    gue mpe kebawa mimpi…

    gue mimpi di cium ma andika.
    ugh,so sweet….
    mau dunx ktemu ma mreka..

    gue lagi nyari kunci gitarnya tak lekang oleh waktu neh,buat pensi akbar di skul gue..

    • Announcer_ariesta
    • February 21st, 2009

    Hmm..Tiap kalee gue siaran…lagu2 kerispatih gak akan pernah ketinggalan gue puter….
    soal na,,asyikk,keren,,and banyak cewek2 yg suka ama gue klo lg siaran trus muter’in lagu KERISPATIH…
    Bravo Kerispatih..and to:
    SAMMY….Gue ikutin karir loe sbg PlayBoy..hahahaha…

    salam Sukses…Luarr Biassaaa..

    • riieva
    • February 21st, 2009

    dduuh .
    krispatieeeh bkin hatee guu pengen nangiis tyus .
    biis krisspatiieh laginya enak banged .
    app lagi video klip na tak lekang oleh waKTU .
    is the best DEH .

    laft uu krispatiih .

    • RamoS
    • February 25th, 2009

    gila , gw Tuh MAHAPATIH SEJATI ..

    gw suka bgd ma Lagu KERISPATIH yang TAK LEKANG OLEH WAKTU , Lagu gw BANGED .

    Semiii , Suara Lo Baguzz Banged .

    Tambah Solit iia KERISPATIH , kamik MAHAPATIH akan mndukung kaliand .

    • rey
    • February 26th, 2009

    gw slut ama sammy CS,lgu lo bkin nluri hti org yg mndngrx mnjdi trpana,

    gw maha patih lo

    • yani
    • February 26th, 2009

    kerispatih kamu tu bikik aku luluh banget gara2 lagumu, lagux keren2 banget cih dapat inspirasi dari mana ka’…………………??????????????????????????????lagux ngingetin aku ma orang yang selalu aku rimdukan tapi dia tu g’ pernah tau lok aku tu sayang banget ma dia. dirimu dihatiku tak lekang oleh waktu meski kau bukan milikku aku akan berjuang agar kamu bisa terima cinta yang tulus dari aku

  18. Video ”Tak Lekang Oleh Waktu” jiplak video Mariah Carey iianx ”Through The Rain” iia ?
    Ko bsa mirip gtu critanya ?

    Coba liadd de bdanya d youtube.com .
    Pliiz,

    Kan Indonesiadotcom ,kalo g ngjiplak asa gmana . . . Gto !

  19. Pliz, Liatt bedanya video ”Tak Lekang Oleh Waktu” sm ”Through The Rain” Mariah Carey !!!
    d Youtube.com,
    Plizz !

    • tia
    • February 27th, 2009

    Sammy , I LOVE U SO MUCH ..
    Kenalin ni tia anak mojokerto , JAWA TIMUR .
    Aku penggemar berat KERISPATIH ..
    I’m a MAHAPATIH ..
    Tia suka banget ma lagu-lagu kalian ..

  20. @Rie_Carey
    Wah lum ngecek sih, kyk gimana samanya, persis ato ga..
    Brusan ngecek tp videonya “not available…” mudah2n cuma sama di klipnya… bukan di lagu n aransemen.

    Soalnya aku terlanjur suka sama Kerispatih karena lagu n aransemennya, kekompakan sm skill (individual maupun dlm team) anggota bandnya. Klo soal klip cb tanyain ma sutradaranya n konseptornya kira2 berasa njiplak ga… peace..

    • na
    • February 27th, 2009

    aq senang bgt ma krispatih
    pa lagi lagu rindu n lagu tak lekang oleh waktu.
    menyentuh hati aq bgt.
    kisah lagu nya,hpr sama dgn kisah cinta aq ma cwo aq
    aq mencintai dai,latar blkg kami sagat jauh

    • na
    • February 27th, 2009

    aq snnnng bgt ma lagu krispatih
    kisah nya hpr sama dgn khdpn cinta aq sama si dia,aq sangat cinta ma dia.
    tp lantar blkg kami,yg membuat hbgan ni tah sampai kapan,pa mgn aq bsa brsma nya
    selamanya,
    aq n dia,beda keyakinan,kedua orang tua kami tdk setujuh dgn hbg ni..

    • Asih
    • February 28th, 2009

    Kerispatih pokoknya TOP BGT…
    lagunya sangat menyentuh hati…
    sukses terus buat kerispatih.

    • kamila
    • February 28th, 2009

    kerispatih???????????????????????

    KEREN GILLLLLLAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…………

    • Ruu
    • February 28th, 2009

    hiaaaaaaaaaa XD~
    emank ya kerispatih is the bestt :p
    guw jg fans berad kerispatih..

    hidup kerispatihh^^~sukses yaa..
    i’m a mahapatih ;p

    good luck SAMMY CS..
    biarin banyak gosip aneh2 jg..
    gak pdulii..yang pnting lagunya enak.. ;p

    • jeleq
    • March 1st, 2009

    aq sng bngt am kalian2 smua….
    tag da kata3 yg bs aq sampaikan am kalian smua….
    l just wanna say….bravo…

    • nana
    • March 1st, 2009

    kerispatih lg lw bikin gw merinding
    and kerenz abiz???
    sukses terus deh bwat kerispatih
    gw tunggu lagu lw selanjutnya???

    • LinLin.emangg
    • March 2nd, 2009

    KERISPATIH…
    MAHAPATIH nii..
    kapan keeSEMARANG .???
    LinLin ngEFans bgt ma u

    kEEtemu Lg duunkkk
    Pengeen nyanyii BARENggg

    SUKSESwat KERISPATIH yaaaaa

    GBU…..

    JLU…..

    MAHAPATIH LUveeRSS..

    • Ririz
    • March 2nd, 2009

    lagu” kerispatih manteeeeeeeeeep begete :D
    i like it !
    maju terus yaa kerispatih ! :)

  21. Kerispatih Ialah musik kesukaanQ,
    sprt Hlx QmenCCCCCintaIII sE20rang,,,
    Takkan lEknG lEh wKtu………

    • Andha
    • March 10th, 2009

    aq ngefans banget K E R I S P A T I H……..
    smua lgux aq ska….
    K E R I S P A T I H….,,
    aNDAI K E R I S P A T I H dtng k’MANADO,,,aq psti sneng banget…..
    Aq jga pgen nyanyi breng sammy,,,,

    Bt K E R I S P A T I H,,sukses selalu y…

  22. Gw Dicky D bogor…gw Suka banget Liryc And Aransemet kerispatih….Co2k dengan apa yg d dalam Hati GW…ha..ha..

  23. Huuuu…Ap lg tg DEMI CINTA…..

  24. Kapan Gw Bisa Ktemu Ama Kerispatih y?….GW Pngen Bngt nyanyi bareng Samy D pnggung…Tp kyNya ga mngkin….LOVE KERISPATIH……

    • v_ca
    • March 11th, 2009

    aQ ngepands beud ma KERISPATIH???
    TERUTAMA MA badai UGH CUIP BEUD LOW NYIPTAIN LAGU ROMANTIS ABIEzZttttt….
    bwt SammY,badai,aNton,andika n’aRief goD lUck yaCh…..^_^
    -GBU-TO ALL

    • aQuaries
    • March 13th, 2009

    hi…!!!!

    cu cuka bGd ma Lagu2na KerISpatiH..
    keren abiZ…

    taK Lekang oLeh wakTu..bagusS bgD de ne lagu..!!!
    cayYo KERISPATIH..

    • liza
    • March 14th, 2009

    kAk sAMMy yoUR voices is ThE BEst…
    kAKaK nyanYI nya biKIn qU mkn TERgiLa-GilA mA kERisPatIH
    LagU Yg kaKAk nYANyiin lagU nyA “Tak Lekang Oleh waktu”
    MenyENTuh bGt…
    KaK SAmmY…..

    CalaM TuK cEmUA yakZZ…….

    • Indra.kusuma
    • March 14th, 2009

    gw salah satu mahapatih , gw suka bngt ama tiap lirik lagu kerispatih , coz dalem bgt mkna’y

    gw pny lgu cipt’n gw ndri + aransemen dsar’y n nurut g liriknya pas banget kalo dibawain ama kerispatih . kalo klian mw tw u iza contact gw d’no : 08988938994

    GW PNJEM E-MAIL BOKIN G

    • Indra.kusuma
    • March 14th, 2009

    oiy ad yg ketinggalan , thx yha klo anak2 kerispatih mw pke lgu g . ,g jmin pkok’y u org gk bkal nysel dech.

    • RAdIT
    • March 18th, 2009

    wuiiiiiiiihhhh,,,,

    kerennnn,,,

    nusuk banget,,

    • shi3_zuk4
    • March 18th, 2009

    wuih gila W bru nemuin grup band kayak Keris patih pkoknya dahsyat banget deh……………………..1

  25. saran saya lebih bagus diberi chord dari lirik tersebut….

    supaya bagi penggemar lagu tersebut……yang biasa bermain gitar atau alat musik lainnya bisa belajar

    terima kasih………..

    • fREkhA
    • March 19th, 2009

    WIIIIIIIII…..
    ngefanzzz bangaet ku, ma lagu2 na itu..
    kerend2 bgt.
    Te2p SEmangat tuk buat lagu2 yang leBiiiH indah lagyy…
    JBU.

    • astrit
    • March 20th, 2009

    Sukses terus tuk Kerispatih.You’re the best band in Indonesia. congretulation to Kerispatih and dont forget keep friendly with your fans… God Bless You All…

    • mimi
    • March 24th, 2009

    kerispatih w bgt dech lg’y pd krn wae y!!pk’y wat krspth sukses ja dech!!!

    • ssytha.laffh.KP
    • March 26th, 2009

    K.E.R.I.S.P.A.T.I.H
    TOP BGD DAH!!
    Gak cuma lagu nya yg keren,tapi orang nya juga
    Palagi ANTON..
    Laffh anton 4eva dh..

    • ryco
    • March 28th, 2009

    aku bukan orang cengeng yg gampang nangis,,
    tp jujur, kerispatih berhasil bikin aku nangis gr2 denger lagunya. .
    bravo kerispatih.

    • dhiah
    • March 30th, 2009

    wuiiiihhhhhhhhhhhhh q sneng baget dgn lagunya yang “tak lekang oleh waktu” sueneng bangeeeeeeeeeeeeet,,hehehehe

    • n luph d
    • April 3rd, 2009

    g……..o…………o……d
    w suka lagu” kerispatih dr album ptama mpe sekarang..

    prthanin truz y …….
    gud luck yawwwwwhhh……

    • sinta
    • April 4th, 2009

    aq ska bgt lgu ny krispatih yg demi cinta n tak lekang oleh waktu,….!!
    lgunya so sweet bgt n nyentuh bgt dech,….!!!
    ya smoga krispatih ttep sukses n jaya,…..!!

    • indra.K
    • April 6th, 2009

    gw kagum bgt ama lgu2 kerispatih dr album per1 ampe sekarang , Pokok’y gw cm iza ucapin ciayoooooo wat bang Sammy.Cs

    • evi_niz
    • April 9th, 2009

    laguna keren baget
    apalagi yang tak lekang oleh waktu
    T. O . P B G T

    • andi bintang
    • April 17th, 2009

    i love kerispatih song………….aq mau dong kl ada kumpulan lagu2 kerispati dalam satu kaset/cd…..please send to my email yah :)

    • erika
    • April 17th, 2009

    aq suka dengan band km……….

    …………
    ………..

    …………]
    ……]

    • G13
    • April 19th, 2009

    sammy…..
    gw puengen bgt duet am lu
    walaupun gw drummer tp gw juga bs singing
    oce…..

  26. gw suka kerispatih walau vokalisnya kaya “dono” tapi swaranya tuh kren abiz….
    poko’e swarane maaa’nyuz…..
    klo bisa c….gw yg jadi vokalisnya……
    gmn? loe loe pade stuju ga?

    okay…..chayo kerispatih (^oo^)

    -mahapatih “ecun-

  27. btul tu kata swami gueh…….mending dia yang jadi vokalisnya…
    dari pade si dono sammy….eih….sory,,,,,tapi walau suami gw si henson tu pngen jadi vokalis keripatih…mending dia di rumah ama gua…hehe…jadi chayo ya buat kerispatih….
    gw sayang henson……luph u honey…….

    _istrinya mahapatih “ecun” namaku cheryl-

  28. cinta tak pernah pergi meniggal kan begitu saja
    tapi cinta itu berarti bagi semua orang yaga ada disini
    mari kawan jagalah cinta kita sendiri.,.,.,.,.,.,.,.,.,

    • oNNa
    • April 29th, 2009

    Kerispatih…lagux ciaaamik abieezz! wahhh. sampe ga bisa dibilang dengan kata-kata.
    salut buat kalian semua. Do the Best & GBU always.

    • cH@cHA SwEEt
    • May 2nd, 2009

    kRIzzZpAtigH LAgu2 nyaemang bener2 is the best deh…….
    apa lagi tak lekang oleh waktu,,,,,
    i luv u krisZZzzpatIgh…………….!!!!!

    • endah
    • May 9th, 2009

    ya ampyun ,,,,,,,,,,,,
    lagunya kena bnged bwt gw
    apalagi “tak lekang oleh waktu”
    gw banged,,,,,,,,

    thakz ya,,,!!!

  29. aku senang dengan lagu-lagu krispatih bahkan kisah percintaanku mirip banget dengan lagu-lagunya sekarang aku penasaran mau tau lagu yang jadi sountrack di sinetron terlanjur cinta di SCTV selain demi cinta itu lagunya apa yah… aku cuma dengar setengah liriknya aja.. mau tau neh lagunya apa yah… klo dak salah ada lirik “kupilih dia” tapi pas aku cek lagu aku pasti memilih ga ada kata itu… padahal asyik banget jadi penasaran… tolong kasi infonya yah!!!

    • mira
    • May 21st, 2009

    love so kerispatih,,,,,,gw suka bgt ama lagu2 nya,,,,ngena banget deh,,,,

  30. yampun lagu’a bagus”bgd
    w ampe nangis dengerin tuh lagu…
    nyata smua ma kehidupan mantap dah…
    heheeheh
    mank kerispatih selalu diberkati terus amin…
    jesus bless u

    • aqUwh gIeTaAa
    • May 29th, 2009

    kErIsPaTeEeEeh . . . . .
    LaFFyUuUuUu FuUuUuLL . . . .
    teTaP cMaNgAaAaAd eAaAah !!!!!!!!!!

  31. duuuhhh

    tak lekang oleh waktuu

    • dhe_mass
    • September 10th, 2009

    wah..lgu2 krispatih so sweet bgt sih,q sampe terharu ndengerinnya?

    • deXhen
    • September 30th, 2009

    kerispatih is the best band in indonesia, gw ska bgt ma lgu” cptaan kaq badai, dan kaq arief kren bgd, kaq andhika pa lgi, bassny edun, n kaq anton yg rmah bgd kyakny, n bwt kaq sammy, gla..vocal ny..awesome bgd,,syang ya dlu ka”q ga jd juara nya indonesian idol, pdhal, klu kt aq vocalny kaq samuel itu yg pling kren!!!sukses trus wat kerispatih,Jesus Bless U..thanx!

    • amel
    • October 8th, 2009

    sammy.
    suara’a b9uz bet cie……
    jujur ajah, stiap den9er la9u” dari kerispatih,
    pasti aQuwh nan9is,,,,
    la9u’a dalem bet….

    smo9a sukses selalu…..!!!!!!

    • lyla
    • November 5th, 2009

    cayoo kerispatih,,,
    qw ngefans bgd loh ma kerispatih,,
    andaii kliyan much ke purwokerto,,
    pssti qw sneng bgd,,,
    huhuhu,,andai-andai,,,

    • Chandra
    • November 29th, 2009

    terimaksih atas liriknya dari lagu kerispatih.

    • ryuzaki
    • January 11th, 2010

    hei low lgu kerispatih yang repp.a “bodoh.a diriku yg slalu menunggumu yang tak pernah bsa mencintaiku” tuch judul.a apa?????????????

    • silvi
    • May 26th, 2010

    kerispatih is the best . . . . .

    • Sean
    • June 1st, 2010

    I so like all song krispatih. So . . . . . :-):-):-):-):-):-):-):-):-):-):-):-):-):-):-):-):-):-):-):-)

    • i’am stevic in manado
    • June 7th, 2010

    bguz2 smua lagunya…gw zuka KP coz nada2nya mahal banget ga’ kyak band2 yg lain zkrg cman banyak yg asal jadi lagunya,but klo KP wuihhh i say;the best pop in indonesia!!!

    • wulan
    • August 3rd, 2010

    .menyentuh bangetttttttttt lgunya…………….pa lge yg jdlx tertatih………………

    • wulan
    • August 3rd, 2010

    .kerispatih love you , pa lge vokalisx sammy .. tmbh mnyntuh donkkkkkkkkkkkkk

    • hasyim
    • November 8th, 2011

    Bagus, gan !

  32. I like it

    • Nadya Shafira
    • January 11th, 2012

    Love You Kerispatih <3

  33. kerispatih memang lagunya keren gak nagebosanin

  1. January 20th, 2009

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: