First Post


Semenjak domain dan hosting di http://herianto.web.id tidak terurus saya sudah nggak nulis lagi di blog.. There’s no time for blogging. Tp sekarang sih punya fasilitas koneksi internet yang lumayan (dari pada malas ke warnet)..jadi yah dipikir tidak ada salahnya untuk menuangkan beberapa baris tulisan untuk sekedar sharing di dunia maya ini. Lagipula domain di wordpress.com ini belum saya ambil sebelumnya, padahal dulu pernah bikin account di sini untuk pakai plugin Akismet di situs sendiri.
Yup…blog ini memang dibuat tanpa tujuan awal, visi atau misi..(hitung-hitung males juga pelihara domain sama hosting pribadi). So, liat aja deh apa isinya. Bermutu atau tidak tergantung sudut pandang orang yang baca.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: